Kamis, 17 Desember 2009

apa itu broadcasting?

Penyiaran adalah distribusi audio dan / atau video yang mengirimkan sinyal program untuk penonton. Para penonton mungkin masyarakat umum yang relatif besar sub-penonton, seperti anak-anak atau orang dewasa muda.

Ada berbagai jenis sistem penyiaran, yang semuanya memiliki kemampuan yang berbeda. Penyiaran terbesar sistem kelembagaan sistem alamat publik, yang mengirimkan pesan nonverbal dan mu
sik dalam satu sekolah atau rumah sakit, dan bertenaga rendah sistem penyiaran yang mengirimkan stasiun radio atau stasiun televisi daerah kecil. Nasional penyiaran radio dan televisi memiliki cakupan nasional, dengan menggunakan retransmitter menara, sistem satelit, dan kabel distribusi. Satelit penyiaran radio dan televisi bahkan bisa mencakup daerah yang lebih luas, seperti seluruh benua, dan Internet saluran dapat mendistribusikan teks atau streaming musik di seluruh dunia.

The sequencing konten dalam siaran disebut jadwal. Seperti dengan semua upaya teknologi, sejumlah istilah teknis dan slang telah dikembangkan. Daftar istilah-istilah ini dapat dilihat di daftar istilah penyiaran. Program televisi dan radio didistribusikan melalui siaran radio atau kabel, sering kali keduanya secara bersamaan. Dengan coding decoding sinyal dan memiliki peralatan di rumah, yang kedua juga memungkinkan berlangganan saluran dan membayar-per-view services.


http://tbn0.google.com/images?q=tbn:G1hU01tf4aL0dM:http://www.globecommsystems.com/image/slnBrdctCntr.jpg

Istilah "siaran" awalnya merujuk pada menabur benih oleh hamburan mereka di lapangan yang luas. Itu diadopsi untuk merujuk pada sinyal analog dissemenation oleh radio awal insinyur dari Midwest Amerika Serikat. Broadcasting bentuk segmen yang sangat besar dari media massa. Broadcasting ke kisaran yang sangat sempit penonton disebut narrowcasting.

Secara ekonomi ada beberapa cara di mana stasiun dapat terus-menerus disiarkan. Masing-masing berbeda dalam metode oleh stasiun yang didanai:

* Dalam bentuk sumbangan waktu dan keterampilan oleh para relawan (masyarakat umum dengan penyiar)
* Pemerintah langsung pembayaran atau operasi penyiar publik
* Pemerintah tidak langsung pembayaran, seperti radio dan televisi lisensi
* Hibah dari yayasan atau badan usaha
* Menjual iklan atau sponsor
* Langganan umum atau keanggotaan

Penyiar dapat mengandalkan pada kombinasi dari model bisnis ini. Sebagai contoh, National Public Radio, non-jaringan komersial di Amerika Serikat, menerima hibah dari Corporation for Public Broadcasting (yang pada gilirannya menerima dana dari pemerintah Amerika Serikat), oleh masyarakat keanggotaan, dan dengan menjual "extended credits" untuk korporasi .

1 komentar:

  1. numpang baca2 sob..
    sekalian nge-charge ilmu..
    makasih share-nya..

    BalasHapus