Kamis, 29 Juli 2010

Panasonic LUMIX DMC-FZ40 Penerus Lumix FZ35 dengan 24x Optical Zoom

Panasonic meluncurkan kamera digital terbaru seri-FZ, yaitu Panasonic LUMIX DMC-FZ40 yang merupakan kamera digital dengan lensa 25mm ultra-wide angle LEICA DC VARIO-ELMARIT dengan 24x optical zoom dan operasi manual. Lumix FZ40 adalah penerus atau pengganti Lumix FZ35 dengan 18x zoom yang cukup laris di pasaran.


Kamera Panasonic DMC FZ40 baru ini memiliki sensor gambar 14.1 Megapixel dan layar LCD 3 inci dengan kepadatan 230.000 dot, selain itu kamera ini memiliki fitur Sonic Speed Auto Focus (AF), modus Intelligent Auto (iA) , POWER Optical Image Stabilizer (OIS). Ada juga modus My Color yang populer di seri lumix G Micro System juga tersedia untuk memberikan pengguna kebebasan kreatif denganpaket pilihan, termasuk Hole Pin baru, Film Grain, High Dynamic dan High Dynamic B & W. Kamera dengan long zoom 24x ini juga mampu merekam video/film HD dalam format AVCHD Lite.


Panasonic DMC-FZ40 akan tersedia dalam warna hitam pada akhir Agustus dengan tag harga $ 399,95 atau 3 jutaan rupiah lebih.

sumber : http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar